Minggu, 02 November 2008

Panduan Daftar PTC

Untuk mengikuti program PTC ini, ada beberapa step yang perlu dilakukan, yaitu:

1. Mempunyai alamat e-mail yang valid (masih digunakan). Email ini digunakan untuk mendaftar di situs PTC yang kita ikuti sehingga kita akan menerima berita, status atau penawaran dari situs tersebut. Selain itu, email ini juga diperlukan untuk proses pembayaran komisi, dimana diperlukan dalam membuat akun di virtual bank atau yang lebih dikenal dengan processor payment.

2. Membuka akun di VirtualBank atau processor payment. Kebanyakan dari situs PTC sekarang menggunakan Virtual Bank atau Processor Payment menggunakan AlertPay sebagai tempat pembayaran komisi kita. Sebagian juga ada yang menggunakan PayPal, E-Gold atau Liberty Reserve. Tetapi untuk PTC yang saya rekomendasikan, kebanyakan menggunakan AlertPay. Panduan membuka akun AlertPay dapat dilihat panduannya di list disamping.

3. Mendaftar di situs PTC yang direkomendasikan (berdasarkan survey). Langkah-langkahnya adalah pilih join atau signup atau register, isi semua form sesuai dengan data diri anda. Selesai, Anda sudah terdaftar di situs tersebut. Untuk pilah pilih program PTC, silakan lihat tipsnya di samping.

4. Mulai mengumpulkan earning/komisi dari PTC tersebut. Pilih login, masukkan username dan password Anda. Setelah masuk ke halaman member, pilih bagian View Ads atau Surf Ads atau Browse Ads, terus akan tampil daftar iklan-iklannya. Tugas kita adalah mengklik iklan tersebut satu persatu, tunggu sekitar 30 detik (beberapa memerlukan verifikasi klik). Setelah selesai, sejumlah uang akan masuk ke akun kita. Syaratnya adalah klik hanya dapat dilakukan satu persatu, setelah timernya selesai, kita dapat melanjutkan untuk klik ikan lainnya. Tips hemat browsing iklan PTC dapat dilihat disamping dan tips aman ikut PTC dapat dilihat juga di samping.

5. Mengambil komisi dari PTC tersebut. Komisi dapat direquest setelah menenuhi syarat tertentu. Biasanya setelah mencapai jumlah minimal $10 dan ada yang $5. Untuk request komisi tersebut, pilih bagian cashout. Proses pembayarannya memakan waktu beberapa jam hingga satu bulan, tergantung kebijakan masing-masing PTC. Selain itu, komisi juga dapat kita convert untuk membeli ads atau referal.

6. Dan yang terakhir adalah ikuti langkah-langkah yang saya berikan untuk mencapai penghasilan $300/minggu dari PTC.

Tidak ada komentar: